Cari Blog Ini

Memuat...

Selasa, 23 April 2013

Cara Membuat setatus biru di facebook


  CARA BIKIN STATUS BIRU

mungkin udah terdengar gak asing lagi buat teman2 tentang  
cara bikin status biru atau cara bikin status seperti warna Link di FB tapi gak apapa hanya sekedar share aja buat temen2 yg belum sempat mengetahui Cara membuat status berwarna Biru ini

caranya gini:
langsung aja login ke FBnya, trus Kopi dan tambah gula.. 
ehh salah... emngnya mau bikin kopi buat minum apa  wkwkwkw
canda sob..

langsung aja Copy Code dibawah ini: 
@@[0:[0:1:GANTI/TULIS STATUS KAMU DISINI]]
trus di paste di kotak untuk nulis satatusmu
ganti tulisan warna merah dengan status nya teman2, trus Kirim
Liat Hasilnya.
itulah: Cara Membuat Status jadi Warna Biru, 
semoga bermanfaat buat teman2

0 komentar:

Poskan Komentar

Irengan julukanku oraberarti sesat aliranku.
Mori cekalnku oraberarti setan panutanku.
PersaudaraaN landasanku.
wong SH terate gak wedi sopo-sopo kecuali gusti allah lan wong tuo