Cari Blog Ini

Memuat...

Sabtu, 07 Juli 2012

Raja tega cheat

JokoWi Version 5.0 Special MALEM Minggu Hack Burst new Stream, Akurasi,no RECO Tanpa syrat,No RESPOn [Gak capek Capek nunggu 4 detik om] ,Ghost Mode,Middle hot Setan[Yg defue kena Program ilegal] ,Set AMMo,WH,ESP,Moving Speed DKk WORK ALL WINDOWS

Posted by Andrie Danang Kurniawan 7:06 PM, under | No comments

Burst Stream ,no Reco akurasi  Special MALEM minggu HACK 
Untuk windows 7 kan sudah di jelaskan,,
ON kan fiturnya di dalam pertandingan atuh kang,,
okay pham kan,,
untuk Windows XP On /off suka suka,..!!

Don't to Show OFF!
Downloads Cheat

 https://sites.google.com/site/pekalongancmt/JokoWi%20Version%205.0%20Malming.rar?attredirects=0&d=1



[ D3D Menu ]

  • Wallhack
  • Chams teroris
  • Chams Police
  • No Flash
  • No Fog
  • No SMoke
  • Crosshair
[ ESP Mode ]
  • Box
  • NickName
  • Hp enemy
  • NameClan

[ Weapon Hack]

  • Unl. Ammo 
  • Burst ALl Weapon : Home
  • No Reco : END
  • No Reco [ Akurasi,Hrecoil,v.recoil] >>tembakan no goyang inul!
  • Damage ALl Weapon
  • Damage Shoutgun| jangan di gunakan untuk senjata bebas ,hanya khusus SG|
  • Burst Piso 
[ Dino Room mode ] 
  • Break visible Dino
  • Magnet On The Spot (Just Dino)

[ Player Hack ]
  • Set Grade
  • No Respon+ skill QQ
  • Moving Speed
  • Plant | Defuse 1 Second
  • Ghost Mode 
  • Midlle Bom Setan
  • Aim Head

Options
  • Exit

Settingan brust 1000% No LAG!

Hotkeys D3D Menu: 
  • D3d Menu On/OFF : INSERT
  • Arah Panah kanan = ON
  • Arah Panah Kiri OFF
  • Arah Panah ats & Bawah Pilih cit
Tutorial : 
  1. Buka PB launcher
  2. Buka Cheat
  3. Start
  4. Keluar Message Box/notice
  5. Ok,ok saja Hepii Cheatting dah

Keterangan : BUAT WINDOWS 7 and Windows Vista
-Buka Cheat Jangan Menggunakan DOUBLE klik!!!
-Tapi menggunakan Klik kanan -Runadministrator
-Buka PB nya pun jangan pakai Double Klik
-Tapi menggunakan Klik kanan -Runadministrator juga
Okay paham KAN


Penggunaan Ghost mode
  1. Cara Pakai ghost , sembunyikan badan di tempat aman,yg gak terlihat lawan,,tekan CTRL /Cheat ghost aktif lalu coba kamu jalan ke arah lawan di jamin gk ngelihat mereka , saat mau menembak tekan ALT/OFf(BADAN kelihatan) dst nya bgitu,,sembunyikan badan dlo bru sikattt!!

BAGI YANG GAK tau loading HS

Ikuti tutor ngecit kayak biasa, 
setelah semua notice di tekan ok, kan akan muncul gambar seperti di bawah!!
Tekan Home = Untuk Brust
Tekan END = Untuk Akurasi dan no reco

(Tekannya belom tentu 1x << sampai berbunyi dung/beep /semacamnya tergantung speaker anda)
Chit sukses saat berbunyi ding/beep/buup/dung/semacamnya

0 komentar:

Poskan Komentar

Irengan julukanku oraberarti sesat aliranku.
Mori cekalnku oraberarti setan panutanku.
PersaudaraaN landasanku.
wong SH terate gak wedi sopo-sopo kecuali gusti allah lan wong tuo